4 Tips Memilih jasa Instagram Ads Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi, instagram memiliki fitur Ads yang sangat berguna untuk pebisnis. Anda akan lebih mudah memantau perkembangan promosi Anda dengan menggunakan jasa iklan instagram yang telah profesional.

Lalu bagaimana cara memilih jasa Instagram Ads yang terbaik? Nah berikut ini empat tips yang perlu Anda ketahui:

  1. Kredibilitas Jasa Iklan

Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan yaitu kemampuan jasa Instagram Ads tersebut, apakah memiliki kredibilitas yang baik atau belum? Anda bisa melihat track record atau produk yang pernah diiklankan oleh suatu jasa iklan. Pastikan Anda mengenal dengan baik atau bisa mempertanyakan hal itu langsung kepada pihak jasa iklan.

  1. Sesuaikan dengan Produk Anda

Pastikan jasa iklan yang Anda pilih telah mengenai produk Anda terlebih dahulu. Dengan demikian, jasa Instagram Ads tersebut akan lebih mudah mempromosikan produk Anda. Pastikan pihak jasa iklan perlu mengetahui target pasar, keunikan, hingga ketertarikan mengenai produk tersebut.

  1. Pertimbangkan Tarif dan Garansi

Usahakan Anda memilih jasa Instagram Ads terpercaya yang tarifnya lebih kecil dan sesuai dengan budget promosi pada bisnis Anda. Biasanya para penyedia jasa iklan Instagram menawarkan sistem paket berdasarkan range hari, jangkauan audiens, dan pilihan antar Instagram feed atau Instagram story.

Adapun paket paling murah biasanya mendapatkan waktu singkat selama 3 hari dengan jangkauan rendah dengan harga mulai Rp100 ribu. Selain harga, pilihlah jasa iklan di Instagram yang memberikan garansi jika memungkinkan. Garansi tidak harus berupa uang kembali, tapi bisa juga dalam bentuk target audiens atau jangkauan minimal terpenuhi.

  1. Lihat Testimoni atau Tanggapan terhadap Follower

Gunakan jasa iklan di Instagram yang telah memberikan bukti atau tanggapan pengguna jasa dengan baik. Pastikan Anda melihat testimoni dari para konsumen sebelumnya atau rekomendasi teman yang pernah menggunakan jasa mereka.

Itulah empat tips memilih jasa iklan Instagram terbaik yang perlu Anda ketahui. Pastikan Anda memilih jasa iklan yang tepat dengan pertimbangan yang matang. Apalagi jangan sampai Anda terkecoh dengan tarif yang murah namun tidak maksimal dalam pelayanannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top