3 Perbedaan Virtual Office dan Kantor Fisik

Jika Anda saat ini sedang merintis sebuah usaha dan memerlukan lokasi untuk usaha yang legal, pastinya akan kebingungan bila harus dihadapkan pada beberapa pilihan. Contohnya, bila ingin mempunyai kantor yang biasa dengan gedung serta kelengkapan fitur terbaik pastinya harus memilih jasa pembuatan CV dan virtual office paling kompeten. 

Lalu, apa sebenarnya perbedaan yang dimiliki oleh keduanya? Banyak orang memang belum tahu. Inilah sebabnya agar wawasan dan referensi Anda bertambah, berikut ini kita akan memberikan perbedaan virtual office dengan kantor pada umumnya. 

1.Bentuk Fisik dari Kantor

Bisa dilihat dari namanya virtual office pastinya adalah bentuk kantor yang tidak akan ada bentuk fisiknya. Penyewa hanya berhak memiliki atas alamatnya saja tetapi tidak ada hak terhadap bentuk kantornya. 

Berbeda dengan saat Anda akan menyewa kantor konvensional, maka memiliki hak terhadap kantor fisiknya. Anda berhak untuk merubah desain, layout ruangan dan bentuk fisik kantor yang lainnya. 

  1. Biaya Sewa 

Jika Anda memakai jasa pembuatan CV dan virtual office, maka dapat lebih hemat budget untuk biaya sewanya dan cukup signifikan. Biaya nanti yang akan dipakai sewa bangunan dan juga instalasi kantor dapat digunakan untuk keperluan bisnis lainnya. 

Bila Anda akan mendirikan bisnis baru maupun mencari alamat kantor yang baru dan lebih strategis, maka jasa pembuatan cv dan virtual office Jakarta dapat dijadikan pilihan paling tepat dengan budget jauh lebih terjangkau. 

Saat dibandingkan dengan kantor biasa, biaya yang diperlukan jauh lebih tinggi dan memerlukan biaya yang besar dan memerlukan budget lebih supaya bisa melakukan sewa tanah dan membuat bangunan yang luas dan bagus. 

  1. Fasilitas di dalamnya

Kantor konvensional umumnya membutuhkan penyesuaian antara fasilitas dan kebutuhan. Fasilitas yang akan disediakan juga terbatas dengan budget yang ada, sehingga tidak jarang bila kantor biasa fasilitas yang dimilikinya kurang bagus maupun tidak ada sama sekali. 

Berbeda dengan jasa pembuatan CV dan virtual office yang memang mengedepankan pelayanan dan kepuasan para pemakainya. Fasilitas yang akan disediakan dalam jasa pembuatan cv dan virtual office sudah lengkap dan bisa memberikan dukungan terhadap aktivitas perkantoran yang ada di perusahaan agar lebih baik. 

Kualitas yang diberikan juga bisa terjaga dan adanya perawatan secara rutin. Agar Anda nantinya mendapatkan berbagai fasilitas terbaik, maka juga harus menggunakan jasa profesional dan terbaik. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top