Tips Memilih Atap Metal Spandek yang Paling Bagus

Jenis atap spandek pastinya sudah tidak akan asing di telinga kita, terutama rumah-rumah yang ada di Indonesia saat ini sudah banyak yang menggunakan atap metal spandek. Selain dikenal memiliki daya tahan yang bagus serta tahan lama, tetapi juga mempunyai penampilan cantik dan banyak pilihan warna. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendapatkan yang berkualitas dan harga metal roof spandek bersahabat. 

1.Mempertimbangkan dengan Baik Ketebalannya

Harus Anda tahu bila atap metal spandek di pasaran dengan berbagai pilihan ketebalannya 0,03 mm – 0,05 mm. Semakin tebal maka akan semakin bagus karena akan memiliki tingkat ketahanan yang lebih tinggi juga. 

  1. Mengenaldendegani Jenisnya

Atap satu ini di pasaran juga hadir dengan berbagai pilihan jenis yang berbeda-beda. Hal tersebut nantinya akan berpengaruh kepada harga atap metal spandek, bentuk dan juga look dari atap tersebut. 

  1. Perhatikan Pilihan Warna

Daya tarik yang dimiliki oleh atap ini adalah mempunyai banyak sekali pilihan warna dan menyesuaikan dengan selera. Baik itu untuk warna yang kalem maupun untuk warna-warna terang. Hal tersebut bisa disesuaikan seperti konsep rumah yang dimiliki. 

  1. Sesuaikan Ukuran dan Kebutuhan

Ketika Anda akan membelinya maka ukuran harus harus disesuaikan kebutuhan. Hal tersebut dilakukan agar nantinya bisa mendapatkan produk yang paling tepat. 

  1. Memilih Merek 

Banyak sekali brand yang nantinya akan mengeluarkan atap metal spandek. Namun, bila Anda ingin mendapatkan yang berkualitas maka harus mencari dari merek-merek terkenal karena pastinya akan menggunakan bahan baku terbaik. Walaupun nanti dari segi harganya juga akan relatif jauh lebih mahal. 

  1. Pastikan Mendapat Garansi

Pada umumnya untuk setiap pembelian barang, pihak produsen nantinya akan memberikan sebuah garansi bagi para konsumen dalam jangka waktu tertentu. Pilihlah penjual atau penyedia atap metal spandek yang akan memberikan garansi kepada para konsumennya. 

Bila nantinya terjadi kerusakan dengan jangka waktu tertentu, Anda bisa mendapat perbaikan atau pergantian dengan yang masih baru. Oleh sebab itu, pastikan kembali bila toko yang akan Anda pilih dapat memberikan garansi untuk atap yang akan dibeli. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top