Tertarik Ikut Promo Veneer Gigi, Intip Prosedurnya Berikut Ini!

Belakangan ini, banyak kalangan masyarakat yang tertarik dengan promo veneer gigi, lantaran mereka ingin mempercantikan tampilan gigi yang dimilikinya. Entah itu untuk memperoleh tampilan gigi yang terlihat putih sampai dengan merapikan gigi yang dimiliki. Jika Anda tertarik melakukan veneer gigi, pastikan sudah mengetahui prosedurnya yang bisa dilihat di artikel berikut.

Bagaimana prosedur melakukan veneer gigi yang tepat?

Apabila Anda berencana melakukan veneer gigi dalam waktu dekat, maka pastikan sudah mengetahui prosedur yang ada di dalamnya. Dengan mengetahui prosedur veneer gigi, maka Anda akan lebih yakin untuk melakukan perawatan gigi tersebut. Adapun mengenai prosedur veneer gigi sendiri, bisa Anda lihat di penjelasan di bawah ini.

  1. Lakukan konsultasi dengan dokter

Ketika akan melakukan veneer gigi, prosedur pertama yang harus Anda lakukan yakni dengan melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Dimana, disini dokter akan memeriksa bagaimana kondisi gigi Anda dan menentukan langkah apa saja yang akan diambil sebelum melakukan veneer gigi.

  1. Menentukan bahan material veneer gigi

Prosedur selanjutnya mengenai promo veneer gigi, yakni menentukan bahan material veneer gigi. Umumnya, bahan material veneer gigi yang ditawarkan ada dua yang bisa Anda pilih sesuai keinginan, yakni bahan komposit ataupun bahan porselen.

  1. Menentukan warna dan jumlah gigi 

Jika sudah menentukan bahan material yang diinginkan, maka selanjutnya Anda tinggal menentukan warna dan jumlah gigi yang akan dilakukan veneer gigi tersebut. Terkait warna veneer gigi sendiri, Anda bisa meminta dokter untuk menyamakan warna veneer gigi dengan warna asli gigi atau beberapa tingkat lebih cerah.

  1. Proses pemasangan veneer gigi

Prosedur yang terakhir, yakni dengan melakukan pemasangan veneer gigi sesuai yang diinginkan. Biasanya, proses pemasangan veneer gigi ini akan dilakukan pengikisan terlebih dahulu, sehingga permukaan gigi yang hilang akan tergantikan dengan veneer gigi yang dipasang.

Itulah tadi prosedur veneer gigi yang perlu Anda ketahui dan pahami sebelum ikut promo veneer gigi di pasaran. Pastikan juga, agar Anda melakukan veneer gigi di tempat yang tepat agar tidak memberikan dampak besar bagi diri sendiri nantinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top