Kenali Lebih Dalam, Cek Disini! Daftar Harga Genset Perkins

Genset menjadi mesin populer yang digunakan untuk menyediakan listrik ketika pemadaman sedang dilangsungkan. Pasalnya, aktivitas rumah tangga, pabrik, kantor, tidak mungkin terhenti akibat pemadaman. Yuk kenali lebih dalam mengenai genset parkis, cek juga daftar harga genset perkins dibawah ini: 

Sejarah Genset Perkins 

Kualitas genset yang bagus berasal dari sejarah pembuatan dan uji coba yang panjang, salah satunya yaitu genset perkins. Genset ini  dihasilkan oleh perusahaan yang berasal dari kota Peterborough, Inggris yang berdiri sejak 1932. 

Nah, perusahaan ini sudah berpengalaman dan ikut berkontribusi dalam industri mesin. Sejak berdiri, Perkins sudah terlibat dalam pengembangan alat-alat berat seperti traktor, forklift, genset, dan lainnya. 

Genset yang dikembangkan mencapai kapasitas 20 kVA HINGGA 200 kVA yang diproduksi di Tiongkok. Sedangkan 250 kVA hingga 2000 kVA di negara lainnya. genset ini sudah menjadi brand yang terkenal dan banyak digunakan di masyarakat. Terbagi menjadi dua jenis yaitu genset open dan genset silent. 

Semakin banyaknya pilihan yang ditawarkan, semakin bagus untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan para penggunanya. Karena popularitasnya, di Indonesia sendiri genset perkins mudah ditemukan di restoran, hotel, hingga pabrik. Jangan sampai salah pilih, cek di daftar harga genset perkins.

Keuntungan menggunakan Genset Perkins 

Karena popularitasnya, tentu pengembangan genset perkins terus dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Lalu apa saja keunggulan jika menggunakan genset jenis ini, cek pembahasannya: 

  1. Penggunaan Bahan Bakar Yang Efisien 

Salah satu kekhawatiran pengguna ketika menggunakan genset yaitu tentang biaya tambahan yang harus dikeluarkan. dengan menggunakan genset perkins ini anda bisa menghemat biaya bensin yang harus dikeluarkan. jadi anda bisa lebih hemat. 

Namun, dengan performa penggunaan bahan bakar yang rendah, genset ini masih mampu mengeluarkan daya maksimal, bahkan hingga 24 jam penggunaan. Jadi lebih efisien jika terjadi pemadaman listrik. 

  1. Banyak Variasi 

Tidak hanya tahan lama dan daya kuat, genset perkins ini memiliki variasi yang banyak dan tidak kalah saing dengan genset lain dipasaran. Genset ini mengeluarkan jenis indoor dan outdoor yang cocok untuk menemani berbagai acara. 

  1. Kualitas Teruji 

Untuk kualitas material yang digunakan pada pembuatan genset perkins tentu tidak dapat diragukan lagi. bahan yang digunakan tidak hanya premium juga telah melewati serangkaian uji yang dilakukan untuk mencari yang terbaik. jadi anda tidak perlu khawatir akan mengalami kerugian jika menggunakan genset perkins ini. 

  1. Perawatan Yang Mudah 

Kelebihan lain yang dimiliki genset perkin yaitu mudah dalam hal perawatan, jadi anda tidak perlu repot membeli alat atau melakukannya setiap hari. cukup lakukan setelah digunakan atau satu minggu sekali agar noda yang menempel tidak berkerak dan genset tetap mulus seperti baru. 

Demikian pembahasan mengenai genset perkins yang banyak digunakan di masyarakat. genset ini terbilang memiliki kualitas tinggi dan telah teruji sehingga tidak lagi diragukan. Untuk mendapatkan anda bisa kunjungi tempat daftar harga genset perkins. Tidak perlu repot melakukan pembelian ke luar negeri, anda bisa membelinya di dalam negeri.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top